Tutorial Photoshop airbrushing Kulit

Superb Skin Airbrush Technique
Airbrush kulit seperti pro. Dalam tutorial ini retouching Photoshop, Anda akan belajar bagaimana untuk retouch kulit seperti para profesional. Cari tahu bagaimana membuat kulit tampak sehat tanpa mencari plastik atau kabur.

Contoh PSD (Photoshop Document)

Tutorial Photoshop airbrushing Kulit

Langkah 1

Buka foto ke Photoshop. Untuk tutorial ini, cobalah untuk menggunakan gambar resolusi tinggi di mana Anda dapat melihat tekstur kulit.1

Langkah 2

Buat duplikat layer dan memasukkannya ke dalam kelompok. Untuk melakukan hal ini, tekan Ctrl + J untuk menduplikasi layer kemudian Ctrl + G untuk menempatkan lapisan baru ke dalam kelompok. Nama grup "Airbrush" dan lapisan "Blur". Untuk retouch kulit, akan ada dua lapisan dalam kelompok Airbrush. Lapisan pertama kami telah menciptakan (lapisan Blur) akan digunakan untuk kabur kulit. Setelah itu, kami akan menambahkan lapisan lain untuk mengembalikan tekstur kulit alami.
2

Langkah 3

Memiliki lapisan Blur dipilih. Untuk kabur lapisan ini, gunakan filter Blur Permukaan. Hal ini mengaburkan filter seperti filter Gaussian Blur kecuali ia dapat mempertahankan detil tepi. Kita harus kabur sehingga lapisan kulit dan agak kabur merapikan tanpa tepi
3
Inilah yang saya terlihat gambar terlihat seperti setelah filter Permukaan Blur. Gambar Anda akan terlihat seperti dengan rincian seperti mata utuh. Jika mata menjadi buram, pengaturan Anda terlalu kuat. Undo dan Redo filter Permukaan Blur dengan setting yang lebih rendah.
4

Langkah 4

Buat layer baru dan memindahkannya di atas lapisan Blur. Nama lapisan ini "Tekstur" dan mengubah modus untuk paduan Hard Light. Lapisan ini, sebagai negara nama, akan digunakan untuk menambahkan tekstur sedikit untuk kulit dan juga menyesuaikan nada suara kulit.5
Dibuat dalam tekstur lapisan ini akan memberikan kontribusi pada hasil akhir yang sangat minimal - perbedaan hanya dapat dilihat dengan mudah diperbesar di gambar resolusi tinggi dan bervariasi dari gambar untuk gambar. Meskipun hasilnya sangat minim, memastikan bahwa tidak ada area kulit terlihat terlalu halus atau plastik.

Di bawah ini adalah contoh ini. Di sebelah kiri, gambar terlihat seperti warna solid, juga dikenal sebagai kulit plastik. Gambar di sebelah kanan memiliki pola suara sedikit untuk membuat kulit terlihat lebih realistis.
5a

Langkah 5

Pastikan bahwa Anda memiliki "Tekstur" lapisan yang dipilih. Dengan lapisan yang dipilih, tekan Shift + F5 atau pilih Edit> Fill. Dalam alat Isi, mengatur pengaturan sesuai dengan gambar di bawah ini. Hal ini akan mengisi lapisan Anda dengan warna abu-abu 50%.6

Langkah 6

Buka filter Kebisingan Tambah dari Filter> Kebisingan menu. Masukkan dalam pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Ini akan menambahkan beberapa kebisingan ke gambar yang akan mencegah kulit dari melihat plastik. Ini mungkin terlihat sedikit terlalu tajam, tapi pada langkah berikutnya, kami akan memperbaiki hal ini dengan Gaussian Blur filter.
7

Langkah 7

Pilih Filter> Blur> Gaussian Blur. Blur layer dengan 1 piksel.
8

Langkah 8

Sekarang kita akan sementara warna warna lapisan ini. Pertama, pilih alat Eye dropper dari toolbar. Contoh daerah pada kulit yang tampaknya menjadi warna kulit rata-rata. Anda tidak harus sangat tepat karena kami akan tune warna kemudian di tutorial. Dalam palet warna, klik pada menu flyout bawah tombol tutup jendela dan pilih slider HSB. Kita harus melihat nilai-nilai HSB untuk langkah berikutnya.
9

Langkah 9

Buka alat Hue / Saturation dengan menekan Ctrl + U atau memilih Image> Adjustments> Hue / Saturation. Periksa pilihan Colorize dan menyesuaikan warna, saturasi, dan nilai-nilai ringan untuk mencocokkan nilai-nilai HSB dari warna yang kita sampel pada langkah sebelumnya. Untuk kecerahan, set ini untuk
10

Langkah 10

Pilih grup Airbrush di palet Layers dan menambahkan pergi ke Layer Mask> Layer> Sembunyikan Semua. Ini akan membuat layer mask diisi dengan warna hitam yang akan menyembunyikan kelompok. Dengan layer mask, kami akan cat area tersebut kita ingin kulit muncul. Jika tidak, kulit yang airbrushing efek akan muncul pada seluruh gambar.
11

Langkah 11

Pertama, tekan D pada keyboard Anda untuk mengatur latar depan dan warna latar belakang default hitam dan putih. Pilih Brush tool dan menerapkan pengaturan di bawah ini.

13Zoom in untuk 100% dan cat di atas kulit. Bagian-bagian yang Anda cat akan muncul halus dengan nada kulit yang berbeda. Jangan khawatir jika nada kulit tidak terlihat benar. Ini karena kita tidak memilih warna yang benar ketika kita menggunakan Hue / Saturation untuk mewarnai "Tekstur" lapisan. Ini terlalu sulit untuk melakukannya tanpa preview, jadi kami akan memperbaikinya nanti.

Ketika melukis, Anda akan perlu mengubah ukuran kuas dan kekerasan sering. Ini akan membosankan untuk selalu mengakses menu sikat pilihan untuk melakukan ini sehingga mengambil ini sebagai kesempatan untuk menggunakan hot keys. Gunakan tombol panas berikut untuk membantu Anda dengan memodifikasi ukuran kuas dan kekerasan:

     * Kurangi ukuran kuas: [
     * Meningkatkan ukuran kuas:]
     * Penurunan kelembutan sikat sebesar 25%: Shift + [
     * Meningkatkan kelembutan sikat sebesar 25%: Shift +
14
Ketika Anda sudah selesai, layer mask Anda harus memiliki daerah kulit putih dan kulit harus terlihat halus.15

langkah 12

 

Sekarang kita akan memperbaiki kembali warna dan nada kulit seperti yang kita disebutkan sebelumnya dalam tutorial. Pilih "Tekstur" layer dan tekan Ctrl + U untuk mengakses perangkat Hue / Saturation. Mengubah pengaturan untuk mendapatkan nada kulit alami mencari.

     * Pengaturan Hue biasanya benar. Saya meningkat dengan 10 untuk menambahkan lebih kuning untuk itu untuk membuat penampilan daerah merah kurang terlihat.
     * Pengaturan Saturasi biasanya perlu dikurangi sangat. Sesuaikan ini sampai warna kulit tampak alami tapi tidak terlalu pucat.
     * Pengaturan Lightness membutuhkan sedikit modifikasi. Sebuah perubahan kecil dalam terang akan membuat perbedaan besar dalam cara kulit menyatu dengan gambar. Saat Anda menyesuaikan pengaturan, Anda akan melihat seberapa sensitif setting ini. Meskipun itu membutuhkan presisi tinggi, mudah untuk mengatakan kapan itu adalah pengaturan yang benar. Jika tidak aktif, maka akan terlihat benar-benar off. Jika pada pengaturan yang benar, itu akan terlihat jauh lebih alami.
16

langkah 13

Akhirnya, kita akan mengembalikan rincian kulit. Pilih Image> Apply Image. Gunakan pengaturan di bawah ini.
17
Alasan mengapa kita menerapkan data dari saluran Merah karena mengandung sedikit ketidaksempurnaan kulit. Gambar di bawah ini menunjukkan perbedaan di saluran. Saluran merah menyembunyikan banyak ketidaksempurnaan kulit yang terlihat dalam saluran hijau dan biru.
17a

Hasil akhir

Berikut hasil akhir setelah menerapkan teknik airbrushing. Dalam gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bagaimana menghaluskan kulit terlihat. Karena gambar di bawah ini telah dirampingkan untuk masuk ke tutorial ini, mungkin terlihat sedikit plastik. Namun, ketika diperbesar, tekstur terlihat jelas.
18
Ini adalah tanaman daerah diperbesar dalam 100%. Benjolan kulit kecil masih terlihat. Bahkan di dekat bagian kanan bawah gambar, masih terlihat alami karena lapisan "Tekstur" yang ditambahkan. Tanpa lapisan itu, daerah itu akan muncul sebagai warna yang solid dengan tidak ada suara.19
Dan seperti biasa, di sini adalah sebelum dan sesudah gambar.
20
21

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tutorial Photoshop airbrushing Kulit ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 16 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tutorial Photoshop airbrushing Kulit
 

0 komentar:

Post a Comment