Dasar Retouch dan pewarnaan

Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk melakukan retouch dasar, mengubah colorcast gambar dan mewarnai beberapa unsur-unsurnya.



Langkah 1. Kami akan menggunakan gambar ini Naomi Watts:



Gandakan layer kemudian pergi ke Filter -> Noise -> Median ... dan masukkan nilai sekitar 3 piksel. Lalu pergi ke Filter -> Blur -> Gaussian Blur ... dan masukkan 5 pixel.

Langkah 2. Tambahkan lapisan masker (dengan menekan tombol ketiga pada bagian bawah Palette Layers) ke lapisan yang baru saja kabur dan mengisinya dengan hitam. Kemudian memilih sikat lembut, menengah dan mulai mengecat dengan warna putih pada layer mask. Pastikan Anda menghindari garis-garis pada wajah, gunakan hanya pada kulit, untuk mendapatkan efek, halus profesional. Variasikan ukuran kuas dan opacity tergantung pada daerah. Hindari mengaburkan mata, bibir atau rambut.

Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, Anda harus mendapatkan sesuatu seperti ini:




Langkah 3. Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dengan pengaturan berikut:




Langkah 4. Tambahkan lapisan Warna penyesuaian Selektif dengan pengaturan berikut lalu isi dengan topeng hitam.

Merah: -55 0 0 0
Netral: -20 -40 +15 +5

Sekarang cat dengan warna putih di atas bibir dan Anda akan melihat mereka akan giliran merah muda. Pastikan Anda mengikuti tepi bibir dengan benar.

Langkah 5. Menambahkan lapisan Warna penyesuaian Selektif dengan pengaturan ini:

Kuning: -100 0 0 0
Whites: 0 0 0 -25
Netral: +20 -10 -50 8

Isi dengan topeng hitam dan hati-hati cat dengan warna putih di atas mata.

Langkah 6. Pergi ke Layer -> Flatten Image, kemudian Filter -> Sharpen -> Smart Sharpen ... dan menggunakan pengaturan berikut:




Akhirnya, pergi ke Image - Ukuran> kanvas ... dan memilih hitam sebagai warna, 40 piksel untuk kedua Lebar dan Tinggi untuk menambahkan batas luar bergaya.

Hasil akhir:

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dasar Retouch dan pewarnaan ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 16 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dasar Retouch dan pewarnaan
 

0 komentar:

Post a Comment