GOM Player ( The Best Media Player )

Free Gom Media Player... tadi saya baru download software software ini.. berikut fitur dari Gom media player:

Release Date: June 09, 2009 ( update baru cari ndri yah ) siapa tau berminat
DOWNLOAD : Download GOM Player 2.1.18.4762 (5.77 MB)

System Requirements


Microsoft Windows 98SE, Me, 2000, XP, 2003 or Vista
ntel-compatible CPU P3 or greater Minimum amount of RAM recommended by the operating system in use 20MB Hard Drive Space.

Some videos may require the newest version of DirectX or Windows Media Player.


Recommended settings may change according to different types of video files.


Modify 'Deadlock problem' occasionally happened when you shut down the player.


Improve Vorbis audio decoder performance.



Gom Media Player Features

Codec Finder
Gom Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, Ogg, MP4, H263 dan lagi) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec secara terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, Gom Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec tersebut . Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.

Putar Broken AVI File
AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya download. Hal ini disebabkan karena indeks terletak pada akhir file. Gom Player dari paten teknologi memungkinkan pengguna untuk melihat file video dengan indeks yang rusak atau yang masih di-download.

Dukungan Subtitle yang Powerfull
Gom Player mendukung SMI, srt, RT, SUB (dengan idx) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, ASF melihat file dengan judul, subjudul karaoke mode. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi dan video subjudul jika ada salah mismatch.

Playlist yang Nyaman
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke playlist. Gom Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga dapat memasukkan dan mengedit berbagai format media di putar juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit sendiri multimedia playlist dengan Gom Player.

Dukungan Berbagai Jenis Media
Seiring dengan berbagai media format seperti AVI, MPG, DAT dan MPEG, Gom Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Screen Capture
Layar ambil memungkinkan Anda untuk mengambil gambar video Anda secara langsung dari Gom Player. Menggunakan fitur burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus sampai 999.

Fitur Lanjutan
Ada akan kehabisan jumlah fitur canggih. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Pertajam dan kebisingan untuk menambahkan video Anda. Coba audio equaliser. Mengulang bagian video Anda dengan fitur AB Ulangi. Maju cepat / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan kunci. Dan masih banyak lagi bagi Anda untuk menemukan!

TAMBAHAN / UPDATE bagi yg suka nge-RIP video, audio GOM juga gak kalah hebat :
GOM Encoder

Convert setiap file video yang dapat diputar dengan GOM Player
Embed sub judul untuk video (Anda dapat melihat sub judul pada video hasil bahkan jika perangkat Anda tidak mendukung subtitle)
Encode hanya sekali untuk mengkonversi file video Anda ke format MP4/3GP/SKM dimainkan pada ponsel Anda, PSP dan iPod
Convert file video ke format AVI dimainkan di PMP dan DivX pemain
Convert video file ke format WMV situs atau blog Anda
Convert file video ke OGM / AVI untuk PDA
Convert file video ke format Flash (FLV)
Stabil encoding
Fast Encoding (bahkan lebih cepat di Dual Core atau Hyper-Threading CPU)
Convert hanya bagian dari sebuah video
Sesuaikan kecepatan pemutaran file video yang dihasilkan
Mendukung 2Pass pengkodean, menghasilkan output video berkualitas tinggi
Anda dapat mengkonversi file film apapun yang dimainkan di GOM Player untuk AVI, MP4, WMV / ASF, OGM, 3GP, FLV, SWF, MP3 dan lain
Anda dapat menikmati file yang sudah dikonversi pada ponsel Anda, MP3 player, iPod, PSP/PS3, PMP, navigasi atau perangkat multimedia lainnya.

Added functions
    Untuk mengkonversi file audio dari file film Anda menjadi file MP3 Multi encoding : Untuk menyandikan beberapa file pada satu waktu Untuk mendukung pengkodean dibagi : Untuk menyandikan file dengan ukuran file atau pada waktu tertentu segmen Untuk mendukung H.264 Baseline Profile @ Level 1.3/3.0 Video De-interlace Fungsi Video Control & Efek Fungsi Advanced Subtitle Fungsi : Hue / Saturation / Tempat / Ruang Angkasa Fungsi Kontrol : SRT, rt Subtitle Dukungan : Internal / Eksternal Subtitle Memilih Fungsi : Menampilkan Teks oleh ayat Fungsi WinAmp DSP Plug-in Fungsi Encoding Log Fungsi Sejarah File Fungsi Release Date: July 29, 2009 [PST] Download GOM Encoder Demo 1.0.0.21 (4.74 MB)System Requirements Microsoft Windows 2000, XP, 2003 or Vista Intel-compatible CPU P3 or greater Minimum amount of RAM recommended by the operation system in use 20MB Hard Drive space. Some videos may require the newest version of DirectX or Windows Media Player.

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GOM Player ( The Best Media Player ) ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 02 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GOM Player ( The Best Media Player )
 

0 komentar:

Post a Comment