Menambahkan Jenggot & jerami untuk Tutorial Potret

Tutorial photoshop ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat dengan mudah menambahkan jenggot dan jerami untuk potret. Berikut ini sebelum dan setelah saya foto ..

Baca lebih lanjut:

add-beards-stubble-tutorial
Langkah 1.) Buat layer baru, dan cat daerah abu-abu jenggot menggunakan midtone menggunakan sikat lembut bermata.

add-beards-stubble-tutorial
Langkah 2.) Terapkan gaussian noise filter (penyaring>> suara>> menambahkan suara) ke abu-abu yang baru saja dicat pada layer baru. Jumlah kebisingan yang digunakan akan tergantung pada ukuran gambar yang Anda kerjakan.
add-beards-stubble-tutorial
Langkah 3.) Sekarang menerapkan Radial Blur untuk membuat tunggul. Pertama, kita harus mengatur titik tengah untuk mengaburkan dengan berpegang pada 'alt' seperti yang Anda menggambar sebuah tenda elips dari pusat keluar. Mulai dari jembatan hidung dan melampirkan seluruh daerah jenggot.
add-beards-stubble-tutorial
. Langkah 4) Memilih radial blur (Filter> blur> radial blur: zoom, terbaik).
add-beards-stubble-tutorial
Langkah 5.) Sekarang mengubah modus lapisan untuk cahaya keras untuk membuat tunggul transparan.
add-beards-stubble-tutorial
Langkah 6) Untuk membuat jenggot lebih gelap., Anda dapat menurunkan kecerahan dengan menggunakan Penyesuaian Kurva (Image> Adjustment> Curves)
add-beards-stubble-tutorial
selesai

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menambahkan Jenggot & jerami untuk Tutorial Potret ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 16 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menambahkan Jenggot & jerami untuk Tutorial Potret
 

0 komentar:

Post a Comment