Sederhana Facial Foto Retouching

Saya akan menggunakan gambar dengan seorang gadis.
t3
Pertama-tama saya akan membuat acar dan noda menghilang. Aku akan memilih Spot Healing Brush Tool, dan saya akan membuat gambar kecil selama setiap ketidaksempurnaan wajah.
t5
Hasilnya sangat baik. Ini akan membawa Anda beberapa waktu, tapi saya jamin Anda akan memiliki hasil yang sama seperti saya. Saya akan memilih alat pipet, dan saya akan memilih warna untuk alis. Dengan sikat bulat mulus, saya akan mencoba untuk menonjolkan alis sedikit itu. Cobalah untuk mengatur opacity sikat sampai 30%.
116
Anda dapat melihat hasil saya pada gambar berikut
t6
Aku akan memilih sikat bulu mata dari deviantart.com. Anda dapat menggunakan salah satu sikat berikut
Eyelash Brushes
Eyelashes Photoshop Brushes
Make Up Brushes
Saya akan menambahkan bulu mata pada sikat baru, dan saya akan pergi ke Warp Edith>> Transform.
t8
Pada gambar berikut, Anda akan melihat bagaimana saya akan memanipulasi bulu mata dengan alat warp.
t9
Aku akan menempatkan sikat bulu mata yang sama juga pada mata lainnya.
t10
Gambar dengan gadis itu terlihat sudah baik.t11
Aku akan membuat seleksi dengan Pen Tool sekitar wajah perempuan. Saya melakukan langkah ini karena saya ingin menambahkan beberapa make up sederhana.
t12
Aku benar akan klik pada kanvas saya dan saya akan memilih membuat pilihan.
t13
Lalu aku akan pergi ke Select> Inverse (SHIFT + CTRL + I).
Buat layer baru (tekan CTRL + SHIFT + ALT + N)
Aku akan memilih Brush Tool, dan dengan sikat bulat halus (nilai opacity 20%) saya akan menarik lebih dari pipi

t14
Saya akan membuat 4 bentuk kecil dengan Rectangle Tool.

t15

Aku akan memilih semua lapisan dengan persegi panjang, dan saya akan klik CTRL + E untuk menggabungkan semua lapisan ke dalam satu. Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan alat lusi, untuk memodifikasi aspek bentuk.

t16
Ini adalah hasil saya. Seperti yang Anda lihat saya mencoba untuk menambahkan beberapa cahaya di matanya.t17
Saya akan menggunakan Dodge Tool untuk menambahkan beberapa lampu di atas mata. Ini adalah hasil akhir saya.t18

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sederhana Facial Foto Retouching ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 16 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sederhana Facial Foto Retouching
 

0 komentar:

Post a Comment