Cepat dan Efektif wajah Retouching Foto

Apakah itu untuk seorang teman, anggota keluarga, atau klien, gambar retouching adalah sangat umum hari ini. Dalam tutorial ini, saya akan meletakkan dasar-dasar retouching dan membawa Anda melalui seluruh proses, lapis demi lapis.

Sayangnya, saya menghabiskan uang saya yang terbuat dari tutorial pada 'koktail Long Island Iced Tea' dan karena itu saya terpaksa, lagi-lagi, untuk hidup dalam sebuah kotak dengan koneksi broadband dan komputer. Oleh karena itu, saya ingin berterima kasih kepada Jean Scheijen untuk menyediakan saya dengan ini gambar saham yang indah bebas. Saham gratis gambar, aku mencintai mereka!

Berikut adalah sebelum dan sesudah (hanya roll di atas gambar untuk melihat sebelumnya):

Terakhir, sebelum kita mulai dengan tutorial yang sebenarnya, saya ingin menunjukkan struktur lapisan saya. Bagi saya, setup ini karya besar. Dengan setup ini, saya dapat menavigasi dengan cepat melalui lapisan dan mengurangi waktu kerja saya. Semua lapisan akan dibahas dalam tutorial, jadi jangan khawatir jika skema membingungkan Anda saat ini.

langkah 1

Kita mulai dengan menduplikasi layer asli, dan dengan kombinasi Clone Stamp Tool (S) dan Healing Brush (J) Alat, cobalah untuk menghapus semua bintik-bintik dan bercak-bercak yang bisa kita temukan. Pada dasarnya, kita memuluskan kulit cara ini dan mempersiapkan untuk menyikat. Hal ini sangat penting untuk menggunakan sikat lembut ketika bekerja seperti ini, sehingga hasil akhir campuran lebih baik dengan kulit di sekitarnya. Jika suatu daerah sulit untuk menangani, menggunakan Clone Stamp Tool pertama dan kemudian campuran daerah yang dirawat dengan sikat penyembuhan.

langkah 2

Simetri secara alami menarik bagi umat manusia, dan ada beberapa 'garis' yang berjalan di wajah yang saat ini adalah simetris, subjek tampaknya lebih menarik bagi mata. Jadi mari kita beri subjek kita operasi plastik kecil. Gandakan layer, dan menggunakan Warp Tool Teruskan ditemukan di galeri mencairkan (Filter> mencairkan ... atau Shift + Ctrl + X), meningkatkan daerah sekitar alis hanya sedikit.

langkah 3

Sekarang, kita telah datang ke titik di mana kita dapat biola sedikit dengan kontras, meningkatkan lebih lanjut seperti yang kita pergi. Mari kita menggunakan modifikasi dari teknik yang terkenal disebut teknik 'Malaikat wajah' ... setidaknya, itulah yang saya selalu menyebutnya. Sekali lagi, duplikat layer dan kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan memberikan lapisan ini sekitar 8-10px kabur. Setelah ini kita mengatur lapisan untuk 'Soft Light'. Karena kita tidak ingin efek ini menjadi terlihat di mana-mana, saya menambahkan Layer Mask dan diisi bahwa dengan hitam, menyembunyikan efek. Lalu aku mengambil putih besar, lembut, sikat bulat ditetapkan menjadi sekitar 30-50% Opacity dan mulai menyikat sekitar hidung, pipi, mata, dan rambut untuk meningkatkan warna mereka. Efek ini dapat melakukan keajaiban untuk rambut pirang karena dapat mengubahnya dari warna kuning-ish kusam dengan warna emas cerah.

langkah 4

Sekarang kita akan fokus pada airbrushing sebenarnya. Ini adalah proses rumit yang memerlukan sejumlah kesabaran dan pengalaman. Tergantung pada keinginan Anda atau keinginan klien Anda, Anda akan harus memutuskan berapa banyak airbrushing Anda ingin menerapkan. Sebagai contoh, model di majalah dan majalah terutama dewasa biasanya sangat airbrushed karena mereka harus melihat 'sempurna'. Di sisi lain ada kasus di mana Anda mungkin hanya ingin men-tweak wajah dengan menghilangkan kerutan atau beberapa merapikan kulit di beberapa tempat. Untuk alasan ini, ketika saya melakukan airbrushing, saya biasanya melakukannya selama beberapa lapisan yang memberikan saya pilihan untuk beralih lapisan on dan off tergantung pada berapa banyak tekstur Saya ingin mempertahankan pada akhirnya. Pada gambar ini, saya melakukan airbrushing utama dalam dua lapisan dan bergabung mereka setelah itu.

Caranya adalah dengan menggunakan opacity rendah (antara 10 dan 20 persen) sikat halus. Warna kita memilih berasal dari gambar itu sendiri. Ketika kita memilih warna, mengatur ukuran sampel Perangkat pipet (saya) untuk 51 oleh 51 piksel. Jika saya ingat benar, fitur ini hanya tersedia sejak CS2, jadi jika Anda menggunakan versi sebelum itu Anda akan sampel warna dari pixel tunggal. Cobalah untuk memilih area mana kulit lebih atau kurang halus atau mengatur nada daging secara manual. Sikat atas area beberapa kali dan menonton menjadi lebih halus.

Perubahan yang cukup signifikan, terutama di sekitar daerah hidung, dan bahkan lebih terlihat ketika gambar dilihat pada skala yang lebih besar.


langkah 5

Setelah airbrushing itu, mari kita tweak bibir dan mata. Bibir telah sedikit jenuh menggunakan teknik yang sama seperti pada langkah 4, hanya memilih warna dari bibir sebagai gantinya. Kemudian membuat seleksi di sekitar mata dan 'layer melalui Salin' menggunakan (Ctrl + J), yang dapat ditemukan di bawah layer Layer>> New via Copy, untuk menyalin bagian yang dipilih ke layer baru. Pastikan lapisan ini berada di atas saat ini. Pada layer baru, gunakan Dodge Tool dengan setting di bawah ini untuk meringankan iris.

 

Langkah 6

Ini adalah langkah terakhir sebelum kita menerapkan lapisan penyesuaian kami dan membawa bagian ini untuk hidup. Dalam langkah ini, kita akan fokus pada mata sedikit lebih, karena ini sangat penting dalam foto potret.

1. Menggunakan opacity rendah (15-20 persen) kuas hitam, kita meningkatkan make-up di sekitar mata. Jangan khawatir jika mengubah tampaknya kecil, itu akan pop segera setelah kita menambahkan lapisan-lapisan penyesuaian.

2. Dengan teknik yang sama seperti yang digunakan pada langkah 4, menyingkirkan orang-orang keriput di sekitar mata. Ya, kita semua memiliki mereka atau kita akan memiliki mereka, dan ya, kami semua tampaknya membenci mereka.

3. Akhirnya, mari kita desaturate sclera (bagian putih mata). Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tapi saya percaya bahwa yang termudah adalah hanya untuk menciptakan sebuah lapisan, pilih sikat putih, dan pergi sekitar sedikit putih mata dan mengatur modus dari lapisan ke warna. Ini cepat, mudah dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

 

Langkah 7

Waktu untuk grand finale. Ini adalah bagian di mana kita membuat gambar kita berdiri keluar menggunakan lapisan penyesuaian yang ditunjukkan di bawah ini. Penyesuaian mungkin tampak kecil tapi mereka membuat perbedaan yang krusial:

Tingkat dan lapisan kurva menambahkan kontras dengan citra secara keseluruhan dan memperkaya warna.

Lapisan penyesuaian kecerahan / kontras membuat make-up di sekitar mata dan bibir pop keluar. Seperti yang Anda lihat, ada masker diterapkan pada layer. Hal ini sepenuhnya hitam (karena menyembunyikan efek) kecuali untuk daerah sekitar mata dan bibir.
Rona bibir / saturasi penyesuaian lapisan menambahkan warna pink cerah pada bibir. Sekali lagi masker diterapkan untuk membatasi efek ketat ke daerah bagian dalam bibir..
Dan akhirnya, yang lain hue / saturasi lapisan penyesuaian untuk sedikit menghapus teduh hangat dari wajah.

Dan juga, apakah semua ini membuat perbedaan? Anda memutuskan:

kesimpulan

Yah ada Anda pergi, perombakan total. Oh, dan hanya dalam kasus ini ada suara dalam kepala Anda mengatakan 'Well, dia terlihat terlalu palsu,' mengirim foto sekitar untuk beberapa teman dan menanyakan apakah mereka berpikir bahwa untuk. Ketika Anda benar-benar melihat proses itu berlangsung, orang tampaknya terlihat palsu sesudahnya karena Anda tahu apa yang salah, tetapi ketika Anda menunjukkan gambar untuk seseorang yang tidak tahu itu gambar photoshop, Anda akan mendapatkan respon yang sama sekali berbeda. Ambil PSD untuk melihat gambar yang lebih besar dan Anda akan menghargai kerja bahkan lebih (tersedia melalui Keanggotaan Plus).

Bersenang-senang!

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cepat dan Efektif wajah Retouching Foto ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 16 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cepat dan Efektif wajah Retouching Foto
 

0 komentar:

Post a Comment