3D Text Logo Maker 11 Full ( Keygen )

  
Aurora 3D Teks & Logo Maker adalah sebuah aplikasi canggih dimaksudkan untuk memungkinkan Anda untuk merancang teks 3D, tombol, logo. Fitur sejumlah besar bentuk dan template teks. Ada refleksi dan efek tekstur animasi, dan berbagai alat yang cepat, sangat mudah digunakan.
Anda dapat memilih berbagai bevel dan keselarasan, pencahayaan dapat disesuaikan, bentuknya dapat dipertukarkan, sangat fleksibel. Dapat mengimpor bentuk font, dan Anda dapat mengimpor SVG, dan dikonversi menjadi bentuk tiga dimensi.


Anda dapat mengekspor format png, tiff, jpg, bmp. 3D desain perangkat lunak untuk banyak orang biasa mungkin belum terbiasa, setiap kali kita ingin mempromosikan citra kami, halaman web atau teks layar atau grafis untuk menambahkan efek 3D, pikiran mungkin muncul Keterampilan 3DMax perangkat lunak operasi yang rumit atau membosankan Photoshop.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Teks 3D Aurora & Logo Maker":»Template memiliki sebanyak ratusan pilihan gaya, dan user-friendly operasi, untuk menghemat banyak waktu kerja dan meningkatkan efisiensi;»Refleksi, refleksi, pencampuran, tekstur deformasi, dan operasi lainnya, logam, kaca, efek tekstur plastik dan lainnya, sehingga pekerjaan Anda tidak akan pernah kehilangan sebuah software 3D yang kuat;»Tangan bentuk, grafis SVG dan font impor grafis, dan gambar impor dan model eksternal, fleksibilitas untuk menggunakan perangkat lunak untuk dengan mudah menanggapi berbagai kebutuhan desain Anda.



Mengedit tekstur dan efek khusus:»Perangkat lunak yang dirancang khusus untuk operator canggih, membuat teks dan bentuk yang bergerak, memutar, memperbesar, mengubah ukuran sangat nyaman, semua tanpa menggunakan nilai dari jendela, segala sesuatu tampak intuitif, kreatif.»Membatalkan terbatas, membuat berbagai upaya untuk menjadi tidak khawatir.»Depan dan warna sisi, bahan, bentuk dan tekstur teks dapat disesuaikan. Perangkat lunak berisi puluhan perpustakaan tekstur untuk memilih dari, ditambah dengan tekstur yang unik refleksi, cermin, efek transparan, membuatnya mudah untuk membuat logam, kaca dan efek khusus lainnya.»Tekstur dukungan zoom, memindahkan, memutar, deformasi dll, meningkatkan fleksibilitas tekstur. Selain itu, kita dapat dengan mudah membuat animasi tekstur, tekstur lebih realistis.»Puluhan cara untuk pilihan bebas bevels, tinggi bevel dapat dengan bebas disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai bentuk.»Perangkat lunak ini menyediakan tiga mode pencahayaan disesuaikan




Download 3D Text Logo Maker 11 Full ( Keygen ) | 21 MB : 

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 3D Text Logo Maker 11 Full ( Keygen ) ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 02 January 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 3D Text Logo Maker 11 Full ( Keygen )
 

0 komentar:

Post a Comment