MercenaryOps Game TPS Pertama Di Indonesia (Alpha Test)

Sedikit dari saya tentang Game TPS Yang pertama kali di indonesia,Sedikit Informasi Game ini masih dalam masa Alpha Test Dan Belum Close Beta Test maka Game ini Sangat Baru Di Indonesia.
Jadi Ayo Buruan Lihat Game nya



Mercenary Ops merupakan game third person shooter (TPS) yang dikembangkan oleh Epic Games China yang sekarang berganti nama menjadi Yingpei Games. Di Indonesia Mercenary Ops merupakan game pertama yang bergenre Real Third Person Shooting. Game ini dipublish oleh VTC Online Indonesia.

Cerita ini terjadi di masa yang akan datang, dimana elemen - elemen tempur sudah sangat modern dan canggih. Melalui mode permainan PVP dan PVE, para pemain akan merasakan pengalaman bermain game yang berbeda, dimana kerjasama yang baik dan persaingan ketat adalah komponen penting dalam game. Sama seperti bertambah kuatnya karakter dan komunikasi sosial yang terjadi di dalam game.

Dengan menggunakan Unreal Engine 3 dan Atlas Technology, Mercenary Ops membawa kualitas visual yang canggih untuk kepuasan bermain. Sedangkan untuk sistem permainan, Mercenary Ops menerapkan "Cover System Gameplay", sistem upgrade senjata, ranking untuk meningkatkan kemampuan karakter dan juga berbagai "Achievement" yang dapat diraih oleh para pemain.

Mercenary Ops adalah game dengan sistem Free to Play yang mempunyai mempunyai beberapa kelebihan yaitu sudut pandang Third Person View dan pilihan mode permainan yang bermacam - macam. Mercenary Ops juga mempunyai keuntungan lain yang tidak dimiliki oleh game lain seperti : Avatar yang atraktif dan item eksklusif PVE.


STORY


Pada akhir tahun 2031, runtuhnya pemerintahan dunia semakin nyata. Kelompok teroris yang berkembang di awal abad 21 tumbuh pesat dan meresahkan dewan keamanan federal.

Diantara tahun 2024 - 2028, perusahaan terkemuka Trioz  dan Helix BioSystem menurunkan para ahli untuk melakukan penelitian dan memulai berbagai percobaan ilmiah untuk sesuatu hal yang belum pernah ada.
    

      
Arche dan Nexus - organisasi pertahanan nasional - berjuang melawan kejahatan Trioz dan Helix BioSystem. Berperang dengan apa yang tersisa.

Hanya mereka yang berani, kuat, tangkas, dan tangguh, yang layak untuk menjadi Legionnaire!
Are you with us?
    


SPESIFIKASI KOMPUTER

 

Penulis : IKHLASIKHSANALYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MercenaryOps Game TPS Pertama Di Indonesia (Alpha Test) ini dipublish oleh IKHLASIKHSANALYA pada hari 27 July 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan MercenaryOps Game TPS Pertama Di Indonesia (Alpha Test)
 

1 komentar:

  1. Hеllο theгe! Do you κnow іf they maκe аny plugins tо
    prοteсt agaіnѕt hackeгs?
    I'm kinda paranoid about losing everything I'vе ωorκed haгd on.
    Any ѕuggеstіons?

    Here is my site :: http://www.sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-or-4075176.php

    ReplyDelete